Home > Hiburan > Gosip > Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Jakarta – Setelah beberapa hari ini netizen dibuat penasaran dengan tersebarnya beberapa foto mesra aktor senior Roy Marten bersama seorang wanita muda berparas cantik yang kemudian diketahui bernama Dini Indriani ini, akhirnya ayah dari Gading Marten ini angkat bicara.

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

“Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin,” kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Roy juga menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan dekat dengan wanita itu.

“Saya tidak ada (hubungan) apa-apa dengan perempuan tersebut,” tutur Roy Marten.

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Roy juga mengungkapkan bahwa Anna Maria, istrinya, meminta dirinya untuk segera melakukan klarifikasi agar kabar ini tidak berkembang liar di media tanpa penjelasan darinya.

“Karena sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi,” imbuh Roy Marten.

“Saya minta maaf pada istri dan anak saya. Karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Jakarta – Terjaring polisi tertangkap basah dengan gunakan narkoba, Ridho Rhoma harus jalani hukuman dibalik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis