Home > Ragam Berita > Nasional > Komentari Anies, Habib Rizieq : “Beliau Ada Bersama Kita Semua”

Komentari Anies, Habib Rizieq : “Beliau Ada Bersama Kita Semua”

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Minggu (1/1/2017) memenuhi undangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam sebuah diskusi yang bertempat di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Anies mengklarifikasi berbagai tudingan yang pernah ditujukan kepada dirinya.

Komentari Anies, Habib Rizieq : "Beliau Ada Bersama Kita Semua"

Anies pun memberikan pidato klarifikasinya yang kemudian disusul oleh komentar Rizieq.

“Beliau (Anies) telah memberikan penjelasan kepada kita bahwa beliau bukan wahabi, bukan syiah, bukan juga liberal, beliau ada bersama kita semua. Beliau ahlussunnah wal jamaah,” kata Rizieq seperti dikutip dari video pidatonya yang dikirimkan Tim Sukses Anies Baswedan, Senin (2/1/2017).

Habib menambahkan, hal yang tak kalah penting lainnya adalah Anies merupakan calon Gubernur DKI yang secara tegas menolak reklamasi. “Beliau (Anies) sejalan dengan kita, yakni menolak proyek reklamasi. Karena kita ini orang yang anti reklamasi,” tegas Rizieq.

Baca juga: Habib Novel Dukung Kapolda Sumut Yang Sambut Habib Rizieq Jadi Kapolri

Ia pun berharap jika Anies bisa memenuhi komitmennya membangun manusia Jakarta. Dengan begitu, kata Habib Rizieq, warga Jakarta bisa menjadi tuan di rumah sendiri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis