Home > Hiburan > Gosip > Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap kesempatan. Seperti yang kali ini kembali ia tunjukkan dalam pemotretan dengan majalah Singles.

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Hyuna

Pada sebuah foto, idola yang dikenal luas karena tergabung dalam 4Minute ini berpose dengan duduk di atas kap mobil dengan mengenakan atasan seksi dipadu jaket denim. Pelantun “How’s This?” itu terlihat cantik dengan rambut dibiarkan tergerai.

Sementara foto lainnya menunjukkan HyunA yang mengenakan atasan sweater warna biru dan celana super pendek serta boots selutut. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga menghadirkan gaya lain lewat hoodie yang lagi-lagi dipadukan dengan celana super pendek.

Baca juga: Masayu Anastasia Kini Gaet Pengusaha Kaya

Seperti dilansir dari wowkeren.com, Kamis (19/1/2017), HyunA siap menyapa penggemar di Luar Korea lewat tur konser bertajuk “The Queen’s Back”. Tur konser ini rencananya akan singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti New York, Dallas, San Francisco dan Los Angeles. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis