Home > Hiburan > Gosip > Inikah Bukti Cut Tari Pacari Richard Kevin ?

Inikah Bukti Cut Tari Pacari Richard Kevin ?

Jakarta – Presenter cantik Cut Tari sudah lama digosipkan memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan Richard Kevin. Namun keduanya masih tertutup dan seolah tidak membenarkan kabar tersebut.

Inikah Bukti Cut Tari Pacari Richard Kevin ?

Richard Kevin dan Cut Tari

Baru-baru ini, sebuah screenshot dari postingan Cut Tari di Path yang memperlihatkan dirinya dengan Richard Kevin kini seolah menjadi bukti jika mereka benar-benar sedang memadu kasih.

Lewat postingan Cut Tari yang diupload di akun Instagram gosip @lambenyinyir, mantan presenter ‘Insert!’ itu melingkarkan tangannya ke lengan Richard Kevin. Mereka seperti akan menikmati makan malam di sebuah restoran.

“Happy Birthday Love !” tulis Cut Tari di akun Path, @Cette sambil me mention akun Path lain yang diyakini adalah milik Richard Kevin, @RK, Minggu (22/1/2017).

Inikah Bukti Cut Tari Pacari Richard Kevin ?

Rumor terkait kedekatan Cut Tari dengan Richard Kevin berhembus pada 2015 silam. Kala itu, Tari kedapatan bermesraan dengan Richard yang merupakan keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo itu. Pertengahan 2016, Tari membenarkan jika mereka tengah menjalin hubungan yang serius. Tapi untuk menikah, ia hanya minta didoakan yang terbaik saja.

Baca juga: Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Cut Tari pernah tersandung skandal video seks dirinya dengan vokalis band NOAH, Ariel. Karena skandal video panas yang tersebar luas di dunia maya itulah, rumah tangganya dengan Johannes Yusuf Subrata kandas. Dari pernikahan berusia 9 tahun itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Jakarta – Pihak Kepolisian memastikan penyebab kematian warga negara Jepang Inao Jiro yang juga manajer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis