Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Murni Terkena Dua Kasus, Agus Tak Tersenyum Lagi

Sylviana Murni Terkena Dua Kasus, Agus Tak Tersenyum Lagi

Jakarta – Senyum yang selalu menghiasi wajah calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sepertinya langsung menghilang setiap ditanya awak media terkait dua kasus yang menyinggung nama Sylviana Murni.

Sylviana Murni Terkena Dua Kasus, Agus Tak Tersenyum Lagi

Agus bahkan menduga dua kasus yang muncul dengan membawa-bawa nama Sylvi sengaja dimunculkan menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tinggal menghitung hari saja ini.

“Inilah yang sangat saya sayangkan. Rasa-rasanya aroma politiknya terlalu tinggi. Mencari-cari suatu yang tidak ada,” kata Agus saat ditemui di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Agus mengaku ia telah berbicara dengan Sylvi dan menurut Sylvi tidak ada prosedur yang dilanggar dalam dua dua kasus yang mencuat tersebut.

“Dengan tegas, beliau menyampaikan tidak ada hal itu. Semua berdasarkan undang-undang. Semuanya itu dilakukan dengan tra

Agus justru menduga dua kasus ini digunakan untuk mendiskreditkan mereka sebagai pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017.

“Dengan seolah-olah menimbulkan, mencari-cari kesalahan-kesalahan yang tidak terjadi,” ujar Agus.

Namun demikian ia enggan mengungkapkan pihak mana yang telah berupaya untuk menjegalnya ini. Agus berkeyakinan, masyarakat akan semakin yakin memilih mereka.

“Jadi semakin kami dicoba dicari-cari kesalahan yang diada-adakan seperti itu, sesungguhnya masyarakat semakin kuat untuk memberikan dukungannya kepada kami,” ucap Agus.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Habib Rizieq : "Pancasila Tinggal Tunggu Waktu Diobok-obok Oleh Mereka"

Video Habib Rizieq : “Pancasila Tinggal Tunggu Waktu Diobok-obok Oleh Mereka”

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sepertinya tidak akan berhenti melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis