Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Menyebut Jokowi Menuai Badai Hoax Warisan Pemerintahan SBY

Pengamat Menyebut Jokowi Menuai Badai Hoax Warisan Pemerintahan SBY

Jakarta – Sosok seorang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memang dikenal sebagai seorang yang kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo. Meski demikian, Arief ternyata ikut mengkritik cuitan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sempat mengeluhkan maraknya fitnah dan hoax.

Pengamat Menyebut Jokowi Menuai Badai Hoax Warisan Pemerintahan SBY

Presiden Joko Widodo & Susilo Bambang Yudhoyono

Arief mengatakan bahwa maraknya beredar berita hoax belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari SBY ketika masih menjabat sebagai Presiden keenam RI. Pasalnya, tak sedikit masalah yang diwariskan oleh pemerintahan SBY. Arief menjelaskan, hal yang paling kentara akhir-akhir ini adalah terkait dengan sentimen anti-Tiongkok dan berbagai propaganda hitam.

”Semua tidak lepas dari pemerintahan yang dipimpin oleh SBY selama sepuluh tahun banyak meninggalkan masalah,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (22/1/2017).

Arief melanjutkan bahwa warisan persoalan tersebut akhirnya harus diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi. Akan tetapi, Arief mengatakan bahwa masalah bertambah lantaran Jokowi sering mengambil jalan pintas yang menabrak aturan lantaran kemampuannya yang terbatas.

Baca Juga : Simak, Penjelasan Apakah Seseorang Dengan Gelar Habib Bisa Jadi Panutan ?

“Jadi SBY yang menabur dengan bibit membangun bangsa dan negara yang kurang berkualitas, akhirnya Joko Widodo menuai badai hoax dan fitnah. Dan rakyat lemah banyak hilang perhatiannya,” pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis