Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Ekspresi Wajah Ahok Saat Melihat Aksi Pengendara Motor di Tong Setan

Video, Ekspresi Wajah Ahok Saat Melihat Aksi Pengendara Motor di Tong Setan

Jakarta – Ketika menghadiri pasar murah yang digelar oleh Partai Golkar, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyempatkan diri untuk menonton atraksi maut Roda Gila atau yang sering dikenal dengan sebutan Tong Setan. Ketika itu, Ahok didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi.

Video, Ekspresi Wajah Ahok Saat Melihat Aksi Pengendara Motor di Tong Setan

Ahok menonton tong setan

Pada kesempatan itu, Ahok terlihat kagum ketika melihat atraksi dari dua orang pemotor di dalam tong tersebut. Bahkan, Ahok seakan tidak percaya bagaimana mungkin seorang pengendara motor bisa lepas tangan saat mengendarainya di dalam tong tersebut.

“Hebat banget ya,” kata Ahok kepada Fayakhun di acara Syukuran Jakarta, Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Baca Juga : Video Habib Rizieq : “Pancasila Tinggal Tunggu Waktu Diobok-obok Oleh Mereka”

Disamping itu, Ahok juga menyempatkan diri untuk mencoba peruntungannya dengan bermain lempar gelang. Dia mendapatkan 10 gelang untuk bisa dilemparkan ke undian yang berada di atas meja berhadiah jam tangan yang telah disusun rapi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Jakarta – Partai pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis