Home > Ragam Berita > Internasional > Masjid di Kanada Ditembaki, Lima Orang Tewas

Masjid di Kanada Ditembaki, Lima Orang Tewas

Quebec — Serangan berdarah terhadap sebuah masjid di Kota Quebec, Kanada, terjadi pada Minggu (29/1/2017) waktu setempat yang mengakibatkan lima orang tewas.

Masjid di Kanada Ditembaki, Lima Orang Tewas

Seperti dilansir Reuters, Senin (30/1/2017), dua orang tersangka menembaki masjid saat jamaah di dalam sedang melakukan shalat maghrib.

Menurut laporan laman CTV, kedua tersangka pelaku telah berhasil ditangkap oleh polisi dan kini sedang diselidiki terkait motif dari penyerangan tersebut.

Masjid di Kanada Ditembaki, Lima Orang Tewas

Masjid ini diketahui sebelumnya juga pernah menjadi sasaran kebencian pada Juni 2016 lalu. Di saat umat muslim di sana menjalankan ibadah puasa, seseorang yang tidak dikenal meletakkan kepala babi di depan pintu masuk masjid.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Departemen Keuangan AS Berikan Kelonggaran Sanksi Kepada Badan Intelijen Rusia

Washington – Departemen Keuangan Amerika Serikat (AS) pada Kamis (2/2/2017) mengeluarkan pengumuman. Hal tersebut terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis