Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Telah Menangkap Firza Husein

Polda Metro Jaya Telah Menangkap Firza Husein

Jakarta – Jajaran Subdit Resmob Polda Metro Jaya dikabarkan telah menangkap Firza Husein. Penangkapan itu dilakukan di Jakarta pada Selasa (31/1/2017 ). Firza yang merupakan tersangka makar itu disebut langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk pemeriksaan. Belum jelas kasus apa yang menyandung Firza sehingga dia harus diamankan.

Polda Metro Jaya Telah Menangkap Firza Husein

Polda Metro Jaya telah mengamankan Firza Husein

Dikonfirmasi ke kuasa hukum Firza, Aldwin Rahardian, membenarkan bahwa kliennya telah diamankan dan kini diamankan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. “Ya, diamankan pukul 11.00 tadi,” kata Aldwin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono juga mengaku masih melakukan pengecekan informasi itu. “Ini masih saya cek ya,” katanya pada Selasa (31/1/2017).

Sebagaimana diketahui, Firza pada 2 Desember 2016 lalu ditangkap juga oleh polisi. Dia disebut terlibat dalam kasus makar yang hendak memanfaatkan aksi 212. Tapi dia tidak menjalani penahanan atas penetapan tersangka itu.

Baca juga: Penyebar Fitnah Habib Rizieq Telah Diketahui

Dan belakangan, wanita yang saat ini diduga memiliki skandal dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab itu diketahui mendapat somasi dari Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Putra presiden ke-2 RI Soeharto itu merasa tidak terima namanya dicatut sebagai pembina atau pemilik dari Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC).

“Bahwa saudari diketahui telah mengaku-ngaku membuat dan menyebarkan berita-berita yang menyebutkan klien kami seolah-olah adalah pembina, atau pemilik dari Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang saudari ketuai, dimana berita tersebut adalah tidak benar,” demikian bunyi surat somasi yang dilayangkan Tommy melalui kuasa hukumnya Erwin Kallo & Co, tertanggal 20 Desember 2016 lalu itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jazuli Juwaini Imbau Penegak Hukum Tidak Ikut Campur dengan Konflik Internal Ormas

Jakarta – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini berharap kepada para penegak hukum agar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis