Home > Hiburan > Gosip > Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Jakarta – Tiwi yang menikah dengan Shogo Sakura,oto pada 2013 silam, kini rumah tangganya sedang berada diujung tanduk. Tiwi eks T2 dan Shogo masih menjalani sidang cerai yang tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang.

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

“Sudah lama (gugatannya) sudah sidang ke tiga dan empat. Kemarin, Rabu sidang ketiga, sudah diproses. Sekarang tinggal replik yang akan digelar pada 22 Maret,” jelas Djaenudin, Humas PA, pada Kamis (16/3/2017).

Apa yang menjadi penyebab prahara rumah tangganya? Pihak Humas menuturkan, retaknya rumah tangga Tiwi eks T2 yang telah dibina selama tiga tahun itu runtuh karena faktor ekonomi.

“Kurang tahu (penyebabnya), karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo, orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar,” tuturnya.

Yang pasti Tiwi juga menyimpan alasan lain yang bersifat krusial. “Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga,” Djaenudin menyambung pernyataan.

Baca juga : Delon dan Tiwi Bercerita Tentang Hubungan Cinta Beda Agama

Pada 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga pernah mengalami ujian. Shogo Sakuramoto pernah terlilit kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...