Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Dinilai Melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP

Inul Daratista Dinilai Melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP

Jakarta – Penyanyi Inul Daratista berurusan kembali dengan pihak berwajib. Hal ini setelah penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor tersebut polisikan oleh Advokat Peduli Ulama.

Inul Daratista Dinilai Melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP

Inul Daratista

Inul dianggap telah melangar pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan, serta UU ITE pasal 28.

Anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein menyatakan pernyataan Inul di Instagram telah menghina ulama. Hal itu terlihat dari adanya tulisan Inul yang mengatakan tentang orang pakai sorban melakukan “sex Skype”.

“Jadi ini sudah ada pemberitaan dari status Inul Daratista tentang penghinaan terhadap ulama. Yang mana fitnah-fitnah yang mereka bilang sex Skype terus pakai sorban,” kata dia usai melapor ke SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (28/3/2017).

Baca juga: Putri Titian Tegaskan Tidak Ingin Buru-Buru Kembali ke Dunia Hiburan

Dahlia berharap apa yang dilakukan Inul di media sosial tak diikuti oleh masyarakat. “Masyarakat agar menggunakan sosmed lebih hati-hati lagi. Jangan sampai ada penghinaaan ulama atau siapapun,” ujar Dahlia.

Hanya saja laporan tersebut dianggap belum lengkap. para Advokat Peduli Ulama itupun untuk melengkapi bukti baru. ”Minggu ini kembali lagi ke sini, ada bukti-bukti yang harus disiapkan sebelumnya,” ujar anggota Advokat Peduli Ulama, Andi Tatang Supriyadi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis