Home > Olahraga > Balap > Karir Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen Bersama Ferrari Bakal Segera Diputuskan

Karir Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen Bersama Ferrari Bakal Segera Diputuskan

Budapest – Ferrari, kabarnya akan segera mengumumkan masa depan Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen di Grand Prix (GP) Italia pada akhir musim 2017. Kedua pembalap ini telah bermitra dengan tim yang berbasis di Maranello tersebut sejak musim 2015.

Karir Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen Bersama Ferrari Bakal Segera Diputuskan

Tim Ferarri

Vettel dan Raikkonen akan menghabiskan kontraknya dengan Ferrari pada akhir musim 2017. The Baby Schumi –julukan Sebastian Vettel- diprediksi akan tetap dipertahankan oleh Ferrari. Sementara nasib Raikkonen bersama tim masih diragukan untuk musim depan.

Kabarnya saat ini Ferrari sedang bernegosiasi dengan pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut mengenai masa depannya. Namun Ferrari meminta Raikkonen untuk memperbaik penampilannya agar dapat mempertahankan tempat duduknya.

Sebelumnya Vettel telah santer dikaitkan kepindahannya menuju Mercedes. Oleh sebab itu Ferrari mengaku ingin membuat pengumuman untuk mempertegas masa depan kedua pembalapnya.

Namun ketika ditanya mengenai masa depannya bersama tim untuk musim 2018 di Hungaria, Vettel mengaku masih belum mengetahuinya secara pasti. Yang jelas ia enggan terburu-buru dan belum memikirkan hal tersebut.

“Saya tidak mengerti, mengapa tidak, saya belum siap mendengarnya pada akhir pekan ini. Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak terburu-buru, pasalnya sepotong kertas bisa ditandatangani dengan cukup cepat,” terang Vettel sebagaimana diberitakan F1 Today pada Minggu (30/7/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...