Home > Olahraga > Balap > Inilah Komentar Jack Miller Terkait Isu Kepindahannya

Inilah Komentar Jack Miller Terkait Isu Kepindahannya

Suzuka – Rider Marc VDS Honda, Jack Miller belakangan santer dikabarkan bakal pindah tim di MotoGP 2018. Sang rider pun kini angkat bicara soal kabar yang simpang siur.

Inilah Komentar Jack Miller Terkait Isu Kepindahannya

Sebagaimana dikabarkan Sky Sport pada Minggu (30/7/2017), Miller telah menandatangani kontrak dengan Pramac Racing, dan akan membela tim satelit Ducati itu per musim depan. Miller diklaim telah menolak kontrak baru yang disodorkan Honda Racing Corporation. Pembalap Australia berusia 22 tahun itu pun mantap meninggalkan Marc VDS untuk menerima ajakan Ducati memperkuat tim satelit mereka.

Miller sendiri kini akhirnya angkat bicara. “Memang benar, saya belum juga tanda tangan kontrak baru dengan Honda hingga saat ini,” kata Miller seperti dilansir RACER.

“Kami sedang mempertimbangkan semua opsi demi menemukan motor paling kompetitif untuk saya tahun depan. Bagusnya, kami punya beberapa pilihan,” imbuhnya dengan bijak.

Diklaim RACER, kontrak Miller bersama Pramac diyakini berdurasi satu tahun, dengan opsi lanjutan untuk musim berikutnya. Disebut pula dengan kedatangan Miller, maka Scott Redding akan ditendang Pramac musim depan. Miller nantinya akan bertandem dengan Danilo Petrucci. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...