Home > Olahraga > Balap > Terkait dengan Insiden Hugaria, Verstappen Bakal Minta Maaf kepada Ricciardo

Terkait dengan Insiden Hugaria, Verstappen Bakal Minta Maaf kepada Ricciardo

Budapest – Dua pembalap tim Red Bull-TAG Heuer terlibat insiden. Mereka adalah Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Insiden tersebut terjadi saat Formula One (F1) seri Hungaria 2017.

Terkait dengan Insiden Hugaria, Verstappen Bakal Minta Maaf kepada Ricciardo

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring tersebut, mobil Verstappen terekam kamera menyenggol bagian samping mobil milik Ricciardo. Karena insiden tersebut, Ricciardo pun terpaksa harus menyelesaikan balapan lebih awal.

Seusai balapan, Ricciardo pun tidak bisa memendam rasa amarahnya kepeda Verstappen. Ia mengatakan bahwa aksi sang Verstappen tersebut benar-benar sangat merugikan, dan tak menunjukkan sebagai seorang pembalap profesional.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Verstappen pun memberikan pendapatnya beberapa saat lalu. Pembalap berusia 19 tahun tersebut mengaku bakal segera bertemu dengan Ricciardo untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalahnya itu.

“Ya, tentu saja saya tidak pernah memiliki niat untuk menyenggol mobil siapapun, terutama kepada rekan setim saya sendiri. Terlebih, sejauh ini kami berdua memiliki hubungan yang sangat baik,” ucap Verstappen sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (31/7/2017).

“Ya, harus saya akui ini bukanlah hal yang baik dan saya akan segera meminta maaf kepada Daniel serta seluruh kru tim. Pasalnya, saya merasa bahwa kami bisa mendapatkan poin lebih baik pada balapan ini. Maka dari itu, saya akan berbicara dengan Daniel untuk menyelesaikan masalah ini,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Brno – Setelah jeda paro musim, MotoGP 2017 bakal kembali diselenggarakan dihelat di akhir pekan ...