Home > Olahraga > Balap > Karel Abraham Berharap Tampil Apik di Silverstone

Karel Abraham Berharap Tampil Apik di Silverstone

Valencia – Rider Aspar Ducati, Karel Abraham hany a bisa finis di peringkat 14 pada balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria baru-baru ini. Ia cukup puas, namun rider Repbulik Ceko itu mengaku ingin lebih baik lagi pada seri selanjutnya yang akan dihelat di Inggris pada khir pekan depan.

Karel Abraham Berharap Tampil Apik di Silverstone

“Di Austria, seluruh akhir pekan berjalan dengan baik, hampir terlalu baik. Awal balapan tidak buruk, tapi ada beberapa kontak antara beberapa pembalap di depan saya dan saya harus menghindarinya sehingga saya kehilangan beberapa posisi,” celoteh Abraham sebagaimana diberitakan PaddockTalk pada Sabtu (19/8/2017).

“Saya memilih untuk fokus dan bersaing dengan (Andrea) Iannone dan (Mika) Kallio. Sayangnya saat balapan saya mengalami masalah ban belakang, dan untuk delapan atau 10 lap terakhir itu sulit bertahan di motor. Scott Redding dan Aleix Espargaro bisa melewati saya dengan mudah, tapi mendapatkan dua poin sudah bagus dan saya berterima kasih kepada tim,” lanjutnya.

“Seri selanjutanya akn dihelat di Inggris. Target saya 10 besar, jelas saya ingin meraih hasil yang lebih baik di Silverstone nanti,” tukas pembalap 27 tahun itu.

Abraham saat ini masih tertahan di peringkat 17 klasemen sementara rider dengan koleksi 25 poin. Raihan terbaiknya di musim ini adalah saat finis ketujuh di seri Belanda lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Muhldorf – Rumor kembalinya mantan pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ke dunia balap ...