Home > Olahraga > Bola > Manajer Cantik Thailand Targetkan Menang Lawan Vietnam

Manajer Cantik Thailand Targetkan Menang Lawan Vietnam

Jakarta – Pada hari ini, Kamis (24/8/2017), tiga tim sepak bola di Grup B SEA Games 2017 akan menentukan nasibnya untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Manajer Cantik Thailand Targetkan Menang Lawan Vietnam

Pada laga pamungkas Grup B yang dilakukan secara bersamaan waktunya pada pukul 15.00 WIB, Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di Stadion Shah Alam, sedangkan Thailand akan berhadapan dengan Vietnam di Selayang Stadium.

Timnas Indonesia yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 8 poin diharuskan untuk menang dengan selisoh 3 gol atas Kamboja bila ingin memastikan lolos dari Grup B

Sedangkan Thailand dan Vietnam hanya membutuhkan hasil seri untuk keduanya bisa lolos, namun dengan catatan Indonesia hanya menang dengan selisih 2 gol dari Kamboja.

Namun demikian, manajer cantik yang menangani Thailand, Watanya Wongopasi, tidak ingin menggantungkan nasibnya kepada tim lain. Karena itu, Watanya menegaska bahwa Thailand akan berusaha mengalahkan Vietnam pada pertandingan nanti.

“Vietnam lawan yang tangguh bagi kami. Mereka menunjukkan permainan impresif pada turnamen tahun ini. Tapi Thailand bakal memenangkan pertandingan. Tim ini mampu melakukan hal itu. Yang penting, pemain harus percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki,” kata manajer Thailand Watanya Wongopasi seperti dilansir news.zing.

Bila memang Thailand bisa mengalahkan Vietnam, maka langkah timnas Indonesia akan lebih mudah karena mereka cukup menang saja lawan Kamboja, berapapun skornya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135