Home > Hiburan > Pertama Kali Jadi Dubber, Putra Bungsu Jokowi Perankan Pencuri

Pertama Kali Jadi Dubber, Putra Bungsu Jokowi Perankan Pencuri

Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mulai terjun di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya Kaesang berperan menjadi kameo dalam sebuah film layar lebar yang diproduseri oleh Raditya Dika, kini Kaesang terlibat dalam sebuah film animasi layar lebar.

Pertama Kali Jadi Dubber, Putra Bungsu Jokowi Perankan Pencuri

Pertama Kali Jadi Dubber, Putra Bungsu Jokowi Perankan Pencuri

Film animasi layar lebar tersebut bertajuk ‘Knight Kris’. Film ini dibuat oleh Deddy Corbuzier bersama dengan Viva Fantasia dan SSS Production. Dalam film ini, Kaesang terlibat sebagai seorang dubber didalamnya. Ini merupakan pengalaman pertama Kaesang sebagai seorang dubber.

Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya merasa beruntung karena Kaesang mau ikut bergabung dalam film tersebut. Deddy menjelaskan bahwa film ini sengaja ia buat untuk anak-anak Indonesia dimana sudah mulai jarang film untuk anak-anak.

“Kami beruntung banget Kaesang bisa terlibat disini. Hasil dubber Kaesang yang memuaskan. Dia menjadi Yudha, tokoh pencuri disini,” kata Deddy Corbuzier dalam gala premiere, press conference dan press screening film ‘Knight Kris’ di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Dalam acara tersebut, Deddy menjelaskan bahwa dirinya mewakili Kaesang yang tidak dapat hadir dalam promosi film dikarenakan ia harus melanjutkan kegiatan belajarnya di Singapura. Deddy menambahkan ketika proses dubbing berlangsung, ada hal lucu yang dilakukan oleh Kaesang.

Putra Jokowi tersebut mengakui bahwa dirinya tidak ingin suaranya terdengar sangat medok. Terlebih menjadi seorang dubber merupakan pengalaman pertama Kaesang. Oleh karena itu, Kaesang ingin suaranya terdengar terbaik dan tidak terlalu terdengar medok Jawa.

“Kaesang saat dubbing saya lihat, itu lucu. Lucu dan agak lama karena dia merasa suaranya medok tapi nggak mau suaranya medok. Kemudian dia mencoba dubbing berkali-kali untuk menghilangkan suara medoknya,” jelasnya.

“Pada akhirnya, kita biarin suara medoknya dia. Biar terlihat khasnya Indonesia. Karena ini juga mengangkat sebuah kerajaan di Jawa,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...