Home > Ragam Berita > Nasional > Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

Banda Aceh – Suasana ramai di Jalan Teuku Nyak Arief, Lamnyong, Banda Aceh menjadi teriakan histeris ketika satu unit mobil Toyota Avanza yang dikemudikan wanita paruh baya tersebut nyelonong masuk ke restoran cepat saji dan melukai seorang pengunjung.

Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

Detik.com mengabarkan bahwa kecelakaan tunggal yang terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.10 WIB. Fajria Riksadarma (32) diketahui adalah sopir dari Avanza yang berniat datang ke restoran yang berlokasi di Lamnyong, Kecamatan Syiah tersebut.

Berniat untuk memarkir mobil berplat BL 182 A tersebut, Fajria malah lupa menetralkan tranmisi mobilnya. Pada saat bersamaan, kakinya menginjak gas.

AKP Asyhari Hendri selaku Kapolsek Syiah Kuala mengatakan bahwa “Sehingga langsung menabrak pintu KFC dan mengenai salah satu pengunjung yang sedang makan,”

Korban Yeni Safitri (25) mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta luka pada tangan kiri. Kasus ini saat ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...