Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Valentino Rossi Takut Pensiun dari MotoGP

Inilah Alasan Valentino Rossi Takut Pensiun dari MotoGP

Valencia – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menegaskan sangat takut pensiun dari MotoGP. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengatakan balapan motor merupakan harta yang paling berharga dan sangat sulit untuk dipisahkan dalam kehidupannya.

Inilah Alasan Valentino Rossi Takut Pensiun dari MotoGP

Sekadar informasi, pembalap berjuluk The Doctor tersebut akan menginjak usia 39 tahun pada 16 Februari 2017. Oleh sebab itu di usianya yang sudah tidak muda lagi, Rossi takut faktor umur membatasinya dalam membalap.

“Saya sangat takut berhenti dari dunia balap MotoGP. Pasalnya saya akan sulit menemukan ssesuatu yang lain. MotoGP adalah hidup saya,” terang pembalap pembalap berusia 38 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Ansa pada Selasa (21/11/2017).

“Menjalankan MotoGP Academy akan menjadi baik dan menyenangkan, tapi ini bukanlah sebuah hal yang sama. Saya selalu menonton balapan Moto2 dan Moto3 dengan anak laki-laki saya di akademi,” lanjutnya.

“Terkadang saya merasa sedikit lelah, namun kemudian keinginan saya untuk terus mengajarkan yang terbaik mengalahkan segalanya. Target pertama kami adalah memenangi gelar juara dunia, yang kedua adalah memenangi balapan dan yang terakhir adalah naik podium,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Valencia – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat kecewa karena tak bisa memberikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135