Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Muda Jaman Now Tak Tertarik Ikut Pesta Rakyat Tahun Baru Yang Digelar Anies-Sandi

Anak Muda Jaman Now Tak Tertarik Ikut Pesta Rakyat Tahun Baru Yang Digelar Anies-Sandi

Jakarta – Desember telah datang, berarti tahun ini akan segera berakhir dan akan hadir tahun baru yang akan dirayakan oleh semua kalangan.

Anak Muda Jaman Now Tak Tertarik Ikut Pesta Rakyat Tahun Baru Yang Digelar Anies-Sandi

Akan tetapi sepertnya kebanyakan anak muda tak akan mau mengabadikan momen spesial tersebut di pesta rakyat yang disiapkan oleh Pemerintah DKI Jakarta. Salah satunya Vera Yuliana (25) yang mengaku bahwa dirinya lebih memilih merayakan tahun baru di luar kota maupun tempat hiburan malam.

Saat diwawancarai, dirinya mengungkapkan bahwa “Tahun baru yang paling asik buat anak muda kebanyakan di club, lebih seru dari pada pesta rakyat seperti di Bundaran HI atau Monas enggak pernah. Karena rame dan macet, jadi gue males macet-macetan. Tahun lalu aja gue pergi ke Bandung rayain bareng teman-teman,”

Selain itu ada juga Fhitriany (25) yang mengatakan hal senada yang enggan merayakan tahun baru di Jakarta dan lebih memilih ke luar kota atau sekadar membuat acara di rumah bersama kerabat maupun keluarga.

“Di Jakarta macetnya gila banget. Dari keluar rumah itu rame jalanan udah ampun-ampunan. Apalagi gue harus ke Bundaran HI atau Monas pasti jauh lebih rame. Paling asik untuk tahun baruan versi gue sih alam kayak pantai. Lo bisa ngadain party versi lo dan temen-teman lo,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Jakarta – Budi Kaliwono selaku Direktur Utama PT Transjakarta kali ini sudah memberikan pernyataan terkait ...