Home > Olahraga > Balap > Zarco Berharap Bisa Berikan Performa Apik di MotoGP 2018

Zarco Berharap Bisa Berikan Performa Apik di MotoGP 2018

Tavullia – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengatakan dirinya ingin tampil maksimal di MotoGP 2018. Ia pun mengaku bakal tampil percaya diri sekalipun merupakan rider dari tim satelit.

Zarco Berharap Bisa Berikan Performa Apik di MotoGP 2018

Zarco menuturkan dirinya akan menggunakan motor dengan versi baru dari Yamaha. Ia menyampaikan bakal menunjukkan kemampuan secara maksimal dan kompetitif selama satu musim balapan berlangsung.

Lebih lanjut, Zarco menargetkan untuk berada dekat dengan jajaran tiga besar klasemen akhir MotoGP 2018. Pembalap berusia 27 tahun itu menyebut dirinya akan memaksimalkan potensi tunggangannya di lintasan.

“Tech 3 merupakan tim satelit Yamaha yang selalu menggunakan motor dari tahun sebelumnya. Jadi, musim ini saya akan menggunakan versi 2017 dari M1,” kata Zarco sebagaimana diberitakan Motorsport pada Sabtu (13/1/2018).

“Jika saya pintar dan memanfaatkan maksimal potensi motor, saya tidak akan jauh dari peringkat tiga besar di kejuaraan. Itulah target saya,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Brackley – Ketua Daimler, Dieter Zetsche, mengaku sangat mendukung keputusan yang telah dibuat Ferrari dalam ...