Home > Olahraga > Balap > Wenger Bakal Turunkan David Ospina di Final EFL Cup

Wenger Bakal Turunkan David Ospina di Final EFL Cup

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi sebuah garansi kepada David Ospina untuk laga final Piala Liga Inggris atau EFL Cup. Wenger menjamin bahwa Ospina akan tampil sebagai pemain inti pada pertandingan final.

Wenger Bakal Turunkan David Ospina di Final EFL Cup

Arsenal akan berjumpa dengan Manchester City di final EFL Cup. Pertandingan bakal di gelar di Stadion Wembley pada Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Ospina selama ini hanya jadi pilihan kedua Arsenal di bawah mistar, terutama sejak kedatangan Petr Cech dari Chelsea pada tahun 2015 silam. Tapi, posisi Ospina untuk laga di turnamen (EFL Cup dan Piala FA) tidak tergantikan.

“Hal ini memang selalu menjadi sebuah keputusan yang sulit. Tapi, saya pikir apa yang harus kami lakukan dalam hal ini sudah jelas sejak awal musim. Dia (Ospina) bermain di semua kompetisi ini,” ucap Wenger.

Menurunkan Ospina di laga melawan Man City tentu saja cukup riskan. Sebab, harus diakui jika kualitas pemain internasional Kolombia tersebut masih berada di bawah Cech. Menurunkan Cech bisa jadi opsi yang lebih baik.

Namun, Wenger yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Ospina. Ia tidak ragu dengan kiper berusia 29 tahun tersebut. “Saya sekarang memiliki dua penjaga gawang kelas dunia dan saya sejak awal sudah memutuskan secara jelas untuk pembagian menit bermain dan saya tetap akan melanjutkan hal ini,” tegas Wenger. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Honda Akui Sangat Senang Bisa Bekerja Sama dengan Red Bull di F1 2019

Honda Akui Sangat Senang Bisa Bekerja Sama dengan Red Bull di F1 2019

Milton Keynes – Teka-teki mesin apa yang bakal digunakan oleh Tim Red Bull di kejuaraan ...