Jakarta – Salah seorang Pedangdut, Cita Citata baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang yang digagas oleh pengacara kondang Hotman Paris di Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Waduh, Cita Citata Disawer Dengan Uang Dollar

Bahkan, menariknya di akhir acara tersebut, Hotman terlihat memberi saweran untuk pelantun “Sakitnya Tuh di Sini” itu dengan beberapa lembar uang dollar AS.

“Wah banyak, kayaknya lima ribu dolar… enggak tahu deh berapa. Dia takut diambil lagi ha ha ha, padahal kalau sudah disawer enggak bisa diambil lagi,” ucap Hotman.

Di sisi lain, Cita pun kembali mengeluarkan uang dollar dengan pecahan 100 yang tadinya sudah ia masukkan ke tas pinggang miliknya. Sayangnya, Hotman tak bisa membeberkan apa alasan dibalik saweran tersebut.

“Ha ha ha, banyak deh pokoknya,” kata Cita.

“Saweran ini? Oh ini antara kita berdua,” ujarnya sembari menatap Cita.

Namun Hotman mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Cita dan juga Nafa Urbach yang rela bangun pagi demi memenuhi undangannya

“Seorang artis mau bangun jam empat pagi untuk datang ke sini itu saya sangat hormati,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman turut mengundang sejumlah tokoh lainnya, seperti Nafa Urbach dan Cita Citata yang berdialog langsung dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)