Home > Ragam Berita > Nasional > Kota Surabaya Diguncang Bom, Begini Tanggapan Risma

Kota Surabaya Diguncang Bom, Begini Tanggapan Risma

Surabaya – Peristiwa aksi bunuh diri yang terjadi di tiga gereja yang ada di Surabaya, Minggu (13/05/2018), menuai kecaman dari berbagai pihak. Tak terkecuali amarah dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Wanita yang akrab disapa Risma ini mengaku merasa sangat terpukul dan sedih.

Kota Surabaya Diguncang Bom, Begini Tanggapan Risma

Kota Surabaya Diguncang Bom, Begini Tanggapan Risma

Risma mengatakan bahwa tak sedikit dari warganya yang ikut menjadi korban dari kejadian bom bunuh diri ini. Risma mengecam tindakan teror yang memakan 13 korban jiwa tersebut.

“Tentunya sedih. Tidak mengira kita,” kata Risma lirih saat dilokasi rumah pelaku di Wonorejo Asri, Rungkut, Minggu (13/05/2018).

Risma mengatakan bahwa selama ini pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga. Ia pun menyebutkan usaha yang dilakukan bersama jajaran hingga tingkat kelurahan.

Baca juga : Polisi Ungkap Foto Para Pelaku Bom Surabaya

“Selama ini saya coba melayani masyarakat Surabaya dengan baik, cari yang lapar, tidak sekolah. Saya selesaikan mengadu jalan rusak, banjir, masalah sekolah. Kalau ada yang seperti sedih saya, menyakitkan juga,” ungkapnya.

Menurutnya aksi pengeboman yang dilakukan satu keluarga yang dianggapnya menyalahi ajaran Islam dan ayat di Al Quran. Ia pun mengutuk keras para pelaku pengeboman.

“Coba di baca di dalam Alquran seperti itu, kita masuk di tanah suci jangankan membunuh orang. Binatang, pohon itu tidak boleh itu segitu agama mengatur. Kok sekarang kita tega. Apa yang ciptakan agama kita, tuhan yang ciptakan semua,” tegasnya dengan nada emosi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135