Home > Olahraga > Bola > Dukungan Baru Datang Agar SMS Hijrah Ke Juventus

Dukungan Baru Datang Agar SMS Hijrah Ke Juventus

Turin – Drama transfer Sergej Milinkovic-Savic memasuki babak baru. Kali ini sang ayah ungkapkan dukungan kepada sang anak untuk hijrah ke Juventus.

Dukungan Baru Datang Agar SMS Hijrah Ke Juventus

Ayah Savic menilai bahwa Juventus merupakan klub yang cocok untuk anaknya tumbuh berkembang dan meraih gelar juara. Tentu saja pernyataan ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa gelandang muda tersebut bisa gabung dengan Bianconeri di musim transfer musim panas mendatang.

Diusia yang relatif muda, Savic diprediksi akan memiliki masa depan Savic yang panjang. Setidaknya selama dua musim kebelakang, dirinya sudah menjadi andalan Lazio.

Penampilannya membuat sejumlah klub besar dikaitkan dengannya. Di antara klub yang dikatakan tertarik pada Savic adalah Juventus dan Manchester United.

Musim lalu, Savic menjadi pemain penting di Lazio. Ia mengumpulkan 12 gol dari 35 laga di Liga Italia. Bukan hanya mencetak gol, ia juga sering memberikan assist untuk rekannya.

Dan dalam pagelaran Piala Dunia kali ini, dirinya juga dipercaya untuk bisa membela negaranya. Walaupun baru bermain sekali, dirinya dinilai sudah memberikan yang terbaik untuk negaranya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi OGC Nice vs Saint Etienne, Minggu 16 Desember 2018

Prediksi OGC Nice vs Saint Etienne, Minggu 16 Desember 2018

Jakarta – Sedangkan dari Ligue 1 ada Nice yang akan melawan Saint Etienne. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135