Spesifikasi Asus Zenfone Zoom, Ponsel Kamera dengan Desain Super RampingLas Vegas – Ajang CES 2015 yang digelar di Las Vegas tampaknya benar-benar dimanfaatkan ASUS sebagai ajang unjuk gigi smartphone terbaru besutan mereka. Selain memperkenalkan Asus Zenfone 2, vendor asal Taiwan ini juga mengungkap Asus Zenfone Zoom yang diklaim sebagai smartphone 3X optical zoom tertipis di dunia saat ini.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Rabu, 7/1/2015), sebagai ponsel yang mengandalkan fitur kamera, Zenfone Zoom dibekali dengan fitur berupa sensor kamera utama 13MP yang dibalut dengan lensa 3x optical zoom, serta dilengkapi dengan fitur OIS dan Dual-LED flash.

Baca juga:
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Segera Rilis dengan Harga Menggiurkan

Sementara dari display, Zenfone ZOom dilengkapi dengan layar ukuran 5.5-inch beresolusi 1080p. Adapun untuk spesifikisi dari sektor dapur pacu terdapat prosesor Quad-Core Intel Atom Z3580 2.3GHz, serta kapasitas RAM 2GB/4GB.

Asus Zenfone Zoom sendiri diprediksi akan mulai dipasarkan pada Q2 2015 dalam dua opsi pilihan warna Meteorite Black dan Glacier White. (Rani Soraya – www.harianindo.com)