Jakarta – Diketahui sebelumnya, usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih di KPUD, Sandiaga langsung bergegas ke agenda wawancara eksklusif pada pukul 17.00 WIB di Posko Cicurug.

Mobilnya Masuk Jalur Busway, Sandiaga : "Sudah Aku Tegur Tim Pengawal"

Sandiaga Uno

Akan tetapi, arus kendaraan di Jalan Salemba Raya terpantau padat, dan kendaraan Sandiaga terjebak kemacetan. Salah satu staf Sandiaga mengatakan bahwa ketika itu, jalur busway sempat dibuka untuk umum, sehingga mobil Sandiaga beserta rombongan termasuk mobil media melewati busway yang seharusnya steril.

Meski demikian, Sandiaga memastikan hal tersebut tidak akan terulang kembali. Sandiaga sendiri mengaku tidak menyadari bahwa rombongan kendaraannya masuk ke jalur busway dan menerobos lampu merah. Dia meminta untuk diingatkan.

“Enggak lagi, sudah aku tegur (tim pengawal), biar jangan masuk jalur busway lagi, karena enggak boleh kan lewat situ,” ujar Sandiaga singkat saat tiba di peringatan Isra Mi’raj di kediaman Ustaz Solmed, Jl Musyawarah 1 no 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/5/2017).

Baca Juga : Ketua PCNU Sumedang Siap Menghadang Ormas Yang Ingin Mengubah Pancasila

“Nggak boleh, aku nggak mau, tolong diingatkan ya,” ucap Sandiaga singkat, Jumat (5/5).

(bimbim – harianindo.com)