Liverpool – Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya akan berburu kiper baru pada musim panas nanti. The Reds kabarnya akan mencoba membajak Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas ini.

Tertarik Dengan Courtois, Real Madrid Mulai Jalin Kesepakatan Awal Dengan Chelsea

Minggu lalu, Liverpool menelan rasa pahit yang mendalam. Mereka harus kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions, berkat dua blunder lawak yang dilakukan Loris Karius.

Kesalahan fatal Karius itu kabarnya membuat manajemen Liverpool Murka. Oleh karenanya mereka ingin Klopp mendatangkan kiper berkualitas ke Anfield pada musim panas nanti.

Liverpool sudah cukup lama dikabarkan akan menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker. Namun dilansir Don Balon, mereka berubah haluan untuk mengejar Courtois pada musim panas ini.

Salah satu alasan mengapa Liverpool berputar haluan adalah AS Roma yang keras kepala. Mereka kabarnya sangat enggan menjual kiper Timnas Brasil itu di bursa transfer kali ini.

Pihak Il Lupi dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru Alisson. Pembicaraan ini kabarnya ditanggapi positif oleh sang pemain dan agennya.

Alisson sendiri kabarnya memang sudah betah berada di ibukota Italia tersebut. Oleh karenanya Liverpool harus mencari kandidat lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)