Jakarta – DJ Bebby Fey curhat panjang lebar di Insta Stories-nya bahwa ia telah dimanfaatkan YouTuber terkenal. Ia bahkan sampai ditiduri sang artis YouTube.

Mengaku awalnya suka sama suka, DJ Bebby kecewa lantaran usai bercumbu di tempat tidur bersama, ia seperti habis manis sepah dibuang.

Bebby menuding bahwa sang YouTuber seperti berlagak tak kenal dirinya usai kejadian itu. Padahal saat intens berhubungan, ia kerap ditagih video syur.

“Saya agak kaget ketika ia meminta foto dan video tidak pantas. Karena saya pikir selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI,” ungkap Bebby.

Dari unggahan curahan hati itu, Bebby Fey juga membagikan dirinya tengah berada di Polda Metro Jaya. Ia terlihat sedang berkonsultasi dengan pengacaranya.

“Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya. Tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semua ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” jelas Bebby. (Hr-harianindo.com)