Moskow – Pemuncak klasemen sementara Grup D, Lokomotiv Moskow, dijadwalkan akan menjamu Atletico Madrid dalam matchday kedua fase grup Liga Champions 2019/2020. Dihelat di Stadion RZD Arena, pertandingan tersebut akan dimulai pada Rabu (02/10/2019) esok pukul 02.00 WIB.

Menghuni peringkat pertama tabel klasemen Grup D, Lokomotiv Moskow kini mengantongi 3 poin. Sementara itu, Atletico Madrid hingga saat ini berada di posisi nomor 3 dengan raihan 1 poin.

Atletico Madrid jelas akan menargetkan kemenangan dalam lawatannya ke Moskow. Akan tetapi, Atletico harus bekerja ekstra keras untuk merebut posisi nomor 1 di Grup D. Pasalnya, performa Atletico kini sedang tidak prima.

Dalam lima laga terakhirnya, Los Rojiblancos hanya mampu menang sekali. Sedangkan sisanya harus berakhir imbang di tiga laga dan kalah sekali. Terlebih, Derby Madrid terakhir yang mereka lakoni hanya berakhir imbang tanpa gol.

“Hari ini kami memainkan serangan balik seperti biasa. Tapi kami kesulitan mengakhiri peluang dengan baik. Kami terlalu banyak buang peluang,” ujar Diego Simeone, manajer Atletico Madrid.

Di lain pihak, Lokomotiv Moskow hingga kini menorehkan catatan positif. Berbeda dengan Atletico, Lokomotiv di lima laga terakhirnya berhasil menang empat kali. Satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Kini, mereka berhasil menghuni puncak klasemen berkat keunggulan dalam laga melawan Bayer Leverkusen. Dengan raihan positif tersebut, maka bisa diprediksi Lokomotiv Moskow menyimpan kejutan kala menjamu Atletico Madrid nanti. (Elhas-harianindo.com)