Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Angel Di Maria Resmi Mendarat di Manchester United Dengan Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

Transfer Liga Inggris: Angel Di Maria Resmi Mendarat di Manchester United Dengan Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

Transfer Liga Inggris: Angel Di Maria Resmi Mendarat di Manchester United Dengan Pecahkan Rekor Transfer Liga InggrisManchester – Angel Di Maria akhirnya memilih untuk hengkang dari Real Madrid, setelah dikabarkan resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain berkebangsaan Argentina teresebut hengkang di saat kontribusinya untuk Real Madrid berada di level tertinggi, setelah sukses mengantar Los Blancos meraih La Decima (gelar ke-10 Liga Champions) pada musim lalu.

Seperti dilansir dari Dailymail (Senin, 25/8/2014), Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan dana 59,7 juta poundsterling untuk memboyong Di Maria ke Old Trafford. Angka tersebut memecahkan rekor baru transfer Liga Primer Inggris, mengalahkan rekor sebelumnya yang dimiliki Chelsea kala mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool dengan 50 juta pounds.

Baca juga:
Klasemen Liga Inggris Pekan 2, Tottenham Hotspur Rebut Puncak Klasemen Sementara
Transfer Liga Inggris: Everton Bersiap Bajak Danny Welbeck dan Samuel Eto’o

Sebelumnya The Red Devils harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga ngebet mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Desakan dari Louis Van Gaal untuk mendatangkan pemain bintang membuat manajemen United rela merogoh kocek dalam-dalam agar hasil buruk musim lalu tidak terulang kembali, apalagi di awal musim ini United menjalani start yang kurang baik dengan sekali imbang dan sekali kalah.

Nantinya Di Maria akan mengenakan jersey bernomor punggung tujuh, sebuah nomor keramat yang sebelumnya sempat dikenakan beberapa pemain bintang, seperti Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Nah, dapatkah Di Maria bersinar bersama Manchester United, kita tunggu saja aksinya nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Catalunya – Rumor kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG masih berhembus hingga kini. Karena rumor ...