Home > Olahraga > Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Budapest – Gesekan antara Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen di lanjutan GP Bulgaria membuat sang bos Tim Haas Ferrari akhirnya turun tangan.

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Sempat adanya insiden kecil yang akhirnya membuat salah satu pembalap ini keluar lintasan dan mengakhiri balapan lebih cepat, ternyata berdampak panjang dimana keduanya saat ini terlibat perselisihan.

Gunther Steiner selaku Bos Tim Haas akhirnya ungkapkan pendapatnya dengan berkata bahwa apa yang dilakukan Magnussen kepada Hulkenberg tidak menyalahi aturan. Steiner pun juga merasa heran mengapa Magnussen harus mendapatkan hukuman penalti.

Motosport mengabarkan bahwa Steiner berkata, “Nico (Hulkenberg) adalah pembalap yang merusak lomba Romain (Grosjean). Dan kemudian kami mendapatkan penalti dengan Kevin, sungguh saya benar-benar tidak mengerti dengan apa terjadi,”

“Menurut pendapat saya, Kevin melakukan hal yang penting untuk mempertahankan posisinya di sana. Mengapa ia meminta penambahan hukuman? Ini adalah pertarungan yang keras, dan Nico pergi menuju pengawas lomba untuk meminta hukuman yang lebih berat untuk Kevin, yang menurut saya sangat kekanak-kanakan, tidak dewasa,” sambungnya.

“Maksud saya, siapa yang pernah melakukan itu, Anda tahu? Saya hampir terdiam. Saya menghormati Nico sebagai seorang pembalap dan manusia, tapi saya tak habis pikir mengapa ia meminta hukuman yang lebih berat untuk Kevin,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

 

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...