Home > Hiburan > Raffi Ahmad Borong 3 Penghargaan Insert Award 2014

Raffi Ahmad Borong 3 Penghargaan Insert Award 2014

Raffi Ahmad Borong 3 Penghargaan Insert Award 2014Jakarta – Jika banyak anggapan karir artis akan menurun setelah menikah, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi Raffi Ahmad. Paling tidak itu dibuktikan dengan 3 penghargaan yang diraih oleh suami Nagita Slavina tersebut malam ini, Rabu (26/11/2014).

Di malam puncak penghargaan Insert Award 2014, Raffi memperoleh trofi Kategori Celebrity Couple Of The Year, The Hottest News Of The Year, dan Kategori The Iconic Celebrity.

Khusus untuk penghargaan yang terakhir, pesaing Raffi memang cukup berat mengingat kharisma dan identitas yang dimiliki oleh nomine yang lain. Dalam kategori tersebut terdapat nama Syahrini, Ariel Noah, dan Deddy Corbuzier.

Kesibukan Raffi Ahmad tahun ini memang sangat padat. Mulai dari program acara dibeberapa stasiun tv yang memajang dirinya sebagai pemain maupun host, hingga pernikahan fenomenal yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Tahun ini Raffi juga sempat menggegerkan publik ketika dirinya dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya, Laudya Chintya Bella di Pesbukers. Padahal saat itu Raffi sedang mempersiapkan diri jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Saat di acara tersebut, banyak sekali yang memprediksi pernikahan Raffi dengan Nagita akan batal karena kehadiran Bella lagi. Namun akhirnya Raffi tetap memutuskan untuk menikahi Nagita dengan pesta pernikahan yang mewah. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...