Home > Hiburan > Audi Marissa Mengaku Enjoy Menjadi Seorang Presenter

Audi Marissa Mengaku Enjoy Menjadi Seorang Presenter

Audi Marissa Mengaku Enjoy Menjadi Seorang PresenterJakarta – Berawal dari sebuah sinetron berjudul “Syamsul dan Badriah”, Audi Marissa mulai menapaki karirnya di dunia hiburan tanah air. Dan diusianya yang baru menginjak 19 tahun, gadis kelahiran Jakarta ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

Namanya mulai terangkat sejak keterlibatannya dalam sinetron “Diam Diam Suka” (DDS) yang ditayangkan oleh SCTV. Didalam sinetron tersebut, artis bernama lengkap Rana Audi Marissa itu ikut mempopulerkan Goyang Dumang dan lagu “Sakitnya Tuh Disini.”

Kini, Audi juga didapuk menjadi presenter disebuah acara musik, Inbox, yang ditayangkan setiap hari di SCTV. Dengan gayanya yang ceplas ceplos, pemeran FTV Cinta Hingga Akhir Waktu ini menjadi sangat mudah untuk dikenali.

Saat ditemui oleh wartawan, Icha (panggilan Audi Marissa) mengaku bahwa dirinya merasa bangga bisa menjadi bagian bagi Inbox. Audi juga merasa enjoy dengan pekerjaan barunya tersebut.

Walaupun belum berstatus sebagai presenter tetap karena aktifitasnya yang padat di sinetron DDS, Audi merasa nyaman dan berniat untuk semakin menggeluti profesi presenter dibanding menjadi penyanyi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...