Home > Ragam Berita > Wow, Situs Ini Beritakan Perceraian Anak Jokowi

Wow, Situs Ini Beritakan Perceraian Anak Jokowi

Jakarta – Beragam berita entertaintment memang terkadang menarik untuk disimak, namun terkadang terdapat pula beberapa kontroversi yang ditimbulkan. Seperti yang dipantau oleh tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), terdapat salah satu situs lokal yang dengan berani memberikan judul “Ini Dia Penyebab PErceraian Anak Jokowi”. Hal tersebut tentu saja sempat menghebohkan para netizen yang melihat judl tersebut.

Namun, setelah kami amati, hal tersebut ternyata adalah berita yang berisi tentang ramalan Ki Gendeng Pamungkas yang memprediksi Gibran akan bercerai dengan sang istri. Masih menurut Ki Pamungkas, hal yang menyebabkan berpisahnya anak Jokowi dengan istrinya itu adalah akibat dari sikap arogan yang ditunjukkan kepada orang tua Ananda, istri Gibran. Sikap tersebut tampaknya tak bisa diterima oleh Ananda dan hal ttersebut merupakan pemicu dari perceraian yang diramalkan oleh Ki Gendeng Pamungkas.

Ki Gendeng Pamungkas sendiri memprediksi umur pernikahan antara Gibran dengan Ananda aksmila berjalan selama satu tahun. Peramal kontroversial ini menambahkan bahwa pada ramalannya nanti Jokowi akan mendukung penuh untuk bercerai, karena Jokowi sudah menjodohkan Gibran kepada salah satu anak kerabatnya yang juga seorang pejabat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Lembaga Survei Ini Tempatkan Agus-Sylvi Tertinggi Elektabilitasnya

Lembaga Survei Ini Tempatkan Agus-Sylvi Tertinggi Elektabilitasnya

Jakarta – Berbeda dengan hasil survei dari lembaga survei lainnya, Grup Riset Potensial (GRP) merilis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis