Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Jenn, “Chef” Cantik Yang Unggah Video Memasak Hanya Memakai Lingerie

Jenn, “Chef” Cantik Yang Unggah Video Memasak Hanya Memakai Lingerie

Jakarta – Bagi sebagian orang, memeasak dapat menjadi hobi dan aktivitas yang menyenangkan. Mungkin itu ada yang ada di benak Jenn, seorang wanita asal Argentina yang pada 2015 lalu sempat menggemparkan dunia maya. Pasalnya perempuan 24 tahun tersebut mengunggah video memasak di YouTube dengan berpenampilan topless.

Jenn, "Chef" Cantik Yang Unggah Video Memasak Hanya Memakai Lingerie

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari situ berbagi video YouTube, Selasa (12/1/2016), Jenn memang tidak telanjang secara harfiah, ia masih mengenakan celana dalam dan selalu menutup bagian payudaranya dengan bahan-bahan makanan. Makanya aksinya ini tidak dianggap YouTube sebagai aksi pornografi secara eksplisit. Berikut videonya:

Menurut pengakuan Jenn, dirinya hanya ingin menampilkan resep dan cara memasak sederhana. Tujuannya untuk membuat orang lebih tertarik untuk memasak.

“Saya punya banyak teman laki-laki yang hanya ingin memakan fast food. Dengan cara ini saya ingin mereka tahu bahwa memasak adalah kegiatan yang menyenangkan, bukan hanya memakannya,” ujar Jenn.

Gara-gara popularitasnya di YouTube, Jenn kini kerap dipanggil di acara televisi sebagai presenter atau host di sejumlah program kuliner. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Jakarta – Tumis sayur memang merupakan masakan yang enak dan mudah dibuat. Ini juga merupakan ...