Home > Olahraga > Bola > Video Duel Seru Andik Vermansyah vs David Beckham yang Berujung Tekel Keras

Video Duel Seru Andik Vermansyah vs David Beckham yang Berujung Tekel Keras

Jakarta – Kemampuan pesepakbola Andik Vermansyah memang tak perlu diragukan lagi. Ia memang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Tanah Air saat ini, yang bahkan sampai membuat tim papan atas Malaysia, Selangor FA, tertarik untuk emnggunakan jasanya.
Video Duel Seru Andik Vermansyah vs David Beckham yang Berujung Tekel Keras
Salah satu kelebihan Andik adalah pergerakannya yang begitu cepat dan lincah, sehingga sangat berbahaya bagi lini belakang lawan. Kelincahan Andik tersebut bahkan sampai membuat pemain sekelas David Beckham terpaksa menjatuhkannya dengan tekel keras agar tak lagi mengacak-acak pertahanan.

Kejadian ini berlangsung dalam laga Indonesia Selection melawan Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) yang digelar pada 30 November 2011 silam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dari pengamatan Harian Indo, Selasa (9/2/2016), meski telah berlangsung pada sekitar 4 tahun yang lalu, ternyata momen tersebut masih terngiang di benak para pecinta sepak bola di Indonesia. Rekaman pertandingan, yang memperlihatkan duel seru antara Andik dan Beckham, itu pun telah mendapatkan lebih dari 150 ribu view di situs berbagi video, YouTube.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 4 detik yang diunggah oleh Eko Prasetiyo itu, tampak bagaimana Andik seakan menjadi otak serangan dari tim Indonesia Selection. Ia pun sempat beberapa kali lolos dari penjagaan Beckham yang dipaksa turun cukup jauh ke lini belakang.

Akhirnya, untuk menghentikan langkah Andik mengacak-acak pertahanan LA Galaxy, Beckham pun menjatuhkannnya dengan tackle keras yang ternyata tidak dianggap sebagai sebuah pelanggaran.

Untuk sedikit bernostalgia, silahkan simak video berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...