Home > Otomotif > Mobil > Honda Perlihatkan Civic Versi Hatchback di Geneva Motor Show 2016

Honda Perlihatkan Civic Versi Hatchback di Geneva Motor Show 2016

Geneva – Honda baru-baru ini telah memperkenalkan secara resmi produk terbaru mereka yang tampak elegan di ajang Geneva Motor Show 2016 yang bernama Civic edisi hatchback. Namun, mpbil ini baru dirilis sebagai konsep saja dan belum dijual secara sermi di pasaran.

Honda Perlihatkan Civic Versi Hatchback di Geneva Motor Show 2016

Seperti yang dilansir Car and Drive, Jumat (4/3/2016), meski saat ini masih sebatas konsep, namun Civic harcback ini diyakini mirip dengan versi produksi masal dan jika nantiya memang diproduksi secara masal, maka mobil cantik ini akan diekspor ke seluruh dunia.

Kabarnya, Honda akan menjual Civic versi hatchback ini di Eropa mulai awal tahun 2017. Selain itu, pada tahun depan juga diperkirakan bisa untuk dijual di negara lainnya. Jika tampak sekilas, desain mobil Civic versi hatchback ini memang terinspirasi dari Civic genaerasi ke 10.

Civic versi hatchback tampak memliki paket bodywork yang rendah, selain itu kaliper rem yang mana dihias berwarna kuning juga meningtip dari ban yang tampak terlihat sporty. Untuk bagian belakangna terdapa knalpot dua pipa di bagian tengah, selain itu lampu belakangnya juga memeliki bentuk yang cantik dan mirip dengan huruf “c”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...