Home > Ragam Berita > Internasional > Luar Biasa, Pernikahan Putra Bos Minyak Habiskan Dana Rp 13 Triliun

Luar Biasa, Pernikahan Putra Bos Minyak Habiskan Dana Rp 13 Triliun

Moskow – Khadija Uzhakhovs memang hanyalah seorang mahasiswi biasa yang menempuh pendidikan sarjana di Rusia. Namun, namanya akhir-ahir ini mendadak menjadi popular saat dirinya dipersunting oleh anak seorang konglomerat yang mana menjadi bos minyak dan media di Kazakhstan. Pernikahan Said Gutseriev (28) dan Khadija (20) ini memang mendadak heboh setelah acara pernikahannya menelan biaya sebesar 1 juta dolar AS atau setara dengan 13 trilyun rupiah.

Luar Biasa, Pernikahan Putra Bos Minyak Habiskan Dana Rp 13 Triliun

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (29/3/2016), pesta perikahan itu menghadirkan beberapa artis ternama seperti Sting, Enrique Iglesias, dan juga Jennifer Lopez. Selain itu, pernikahanyan yang digelar di restran mewah Moskow ini dilengkapi dengan dekorasi dan semua yang serba wah nan mahal. Untuk iring-iringan pengantinnya saja dikawal menggunakan mobil Rolls-Royces milik koleksi pribadinya.

Luar Biasa, Pernikahan Putra Bos Minyak Habiskan Dana Rp 13 Triliun

Untuk baju yang dikenakan Khadijah bernilai 333 juta rupiah dan selain itu desain mewah yang mengombinasikan nuansa Eropa dan Kazakhstan ini dihadiri sekitar 600 undangan dan para tamu punbisa untuk menyantap masakan terbaik yang ada. Sedangkan untuk kue pengantin, dibuatkan kue khusus sebanyak 8 tingkat yang juga tampak mewah dan mahal.

Khadijah sendiri saat ini masih berstatus mahasiswi semester 2 di Moscow State jurusan Kedokteran Gigi. Sedangkan Gutseriev saat ini akan berada di Inggris untuk menyelesaikan gelar MBA nya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*