Home > Olahraga > Bola > Lallana : Liverpool Terlalu Percaya Diri

Lallana : Liverpool Terlalu Percaya Diri

Liverpool – Adam Lallana mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kala Liverpool bertemu dengan Borussia Dortmund di perempat final Liga Europa lalu.

Lallana : Liverpool Terlalu Percaya Diri

Sempat tampil cukup apik di leg pertama di Signal Iduna Park dengan menahan imbang Dortmund 1-1, The Reds sebenarnya hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua. Namun di luar dugaan pasukan Jurgen Klopp harus tertinggal dua gol saat laga leg kedua baru berjalan beberapa menit.

Beruntung bagi Liverpool, dewi fortuna masih berpihak pada mereka karena hasil akhir adalah 4-3 bagi tuan rumah.

“Kami sangat percaya diri, mungkin malah terlalu percaya diri di leg kedua. Kami memulai laga dengan tempo cepat dan kemudian dalam sekejap mata kami tertinggal dua gol.”

“Sisanya adalah sejarah dan laga di babak kedua sangat spesial. Manajer mengatakan bahwa di pergantian babak laga itu sudah berakhir, bersenang-senanglah, cetak gol dan atmosfer akan berubah. Dan ternyata hal itu memang terjadi,” ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo (Selasa, 17/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis