Home > Hiburan > Gosip > Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Prancis

Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Prancis

Seoul – Maknae, atau member termuda dari grouo I.O.I, Jeon Somi, diberitakan tidak dapat bergabung dengan rekan lainnya saat diundang dalam acara musik KCON di Prancis pada Kamis (2/6/2016) kemarin.

Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Perancis

Agensi dari I.O.I, YMC Entertainment, pun mengungkapkan kepada fans pada tanggal 2 Juni lalu yang melaporkan bahwa Somi tak bisa berpartisipasi diacara KCON Perancis. Pihak panitia MNet menjelaskan alasan tersebut dengan mengungkapkan bahwa Jeon Somi masih dibawah umur. Diketahui Jeon Somi saat ini baru berusia 15 tahun dan dilarang tampil.

Terkait masalah ini, pihak panita kemudian meminta maaf kepada penggemarnya karena I.O.I tak bisa tampil dengan member yang lengkap.

Walaupun tak dapat berpartisipasi diatas panggung, namun Jeon Somi ikut terbang ke Perancis dengan member lain. Hal tersebut diketahui saat para penggemarnya mengaku melihat Jeon Somi di Perancis.

Selain I.O.I yang dilaporkan hadir diacara KCON Perancis, grup lain seperti Bangtan Boys, Block B, SHINee, FTISLAND, dan f(x) turut hadir diacara tersebut yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis