Home > Hiburan > Gosip > Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Prancis

Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Prancis

Seoul – Maknae, atau member termuda dari grouo I.O.I, Jeon Somi, diberitakan tidak dapat bergabung dengan rekan lainnya saat diundang dalam acara musik KCON di Prancis pada Kamis (2/6/2016) kemarin.

Jeon Somi I.O.I Dianggap Belum Cukup Umur Tampil di KCON Perancis

Agensi dari I.O.I, YMC Entertainment, pun mengungkapkan kepada fans pada tanggal 2 Juni lalu yang melaporkan bahwa Somi tak bisa berpartisipasi diacara KCON Perancis. Pihak panitia MNet menjelaskan alasan tersebut dengan mengungkapkan bahwa Jeon Somi masih dibawah umur. Diketahui Jeon Somi saat ini baru berusia 15 tahun dan dilarang tampil.

Terkait masalah ini, pihak panita kemudian meminta maaf kepada penggemarnya karena I.O.I tak bisa tampil dengan member yang lengkap.

Walaupun tak dapat berpartisipasi diatas panggung, namun Jeon Somi ikut terbang ke Perancis dengan member lain. Hal tersebut diketahui saat para penggemarnya mengaku melihat Jeon Somi di Perancis.

Selain I.O.I yang dilaporkan hadir diacara KCON Perancis, grup lain seperti Bangtan Boys, Block B, SHINee, FTISLAND, dan f(x) turut hadir diacara tersebut yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Jakarta – Acara pembukaan ‘Countdown Asian Games 2018’ yang digelar di Monas pada hari jumat ...