Home > Hiburan > Gosip > Fans Heboh Dengan Beredarnya Video Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Fans Heboh Dengan Beredarnya Video Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Jakarta – Natasha William dan juga Natasha Wilona memang menjadi dua sosok yang terlihat adem ayem kisah asmaranya. Meski begitu, beberapa minggu yang lalu sempat beredar rumor jika keduanya ini mengalami keretakan, meski tampaknya hal itu hanyalah gosip dan dibantah dengan munculnya sebuah video mesra diantara Natasha dan Stefan.

Fans Heboh Dengan Beredarnya Video Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Seperti yang diunggah oleh fanbase Anak Jalanan di instagram beberapa minggu yang lalu, memang tampak sebuah video pada saat sela-sela syuting dimana keduanya ini tampak mesra. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (1/6/2016), Stefan terlihat berusaha untuk mencubti Natasha Wilon dan sang wanita pun tampak mencoba menghindari dengan tersenyum sinis dan melindungi tangannya.

Sementara itu, Stefan William mencoba untuk menggapai tangannya dan berusaha mencubit Natsah. Atas aksi ini, William pun terlihat tertawa dan juga seorang wanita yang ada di sekitar situ. Para followers pun langsung baper melihat aksi genit Stefan kepada Natsah itu. Mereka pu n tampak senang karena hubungan keduanya ini seakan jauh dari pemberitaan negarif media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis