Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Ramadan : Puluhan PSK Diciduk Dalam Operasi Cipta Kondisi di Tamansari

Berita Ramadan : Puluhan PSK Diciduk Dalam Operasi Cipta Kondisi di Tamansari

Jakarta – Selama Ramadan, jajaran Polsek Metro Tamansari mengantisipasi adanya penyakit masayarakat. Karena itu, mereka menggelar operasi cipta kondisi. Razia tersebut dilakukan di sepanjang Jalan Hayam Wuruk hingga Gajah Mada, Jakarta barat.

Berita Ramadan : Puluhan PSK Diciduk Dalam Operasi Cipta Kondisi di Tamansari

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi yang didampingi Kanitreskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Guruh Chandra Permana menjelaskan, operasi tersebut menargetkan para pelaku prostitusi gelap. Tujuannya, bulan suci Ramadan tidak ternodai.

”Dari operasi tersebut kita berhasil menjaring 36 orang yang terdiri atas 29 wanita diduga PSK dan tujuh pria diduga tukang ojek sekaligus merupakan Anjelo dari para PSK tersebut,” ujar Kapolsek Nasriadipada Jumat (10/6/2016).

Selanjutnya, puluhan pekerja seks komersial (PSK) tersebut dibawa ke Mapolsek Tamansari untuk dilakukan pendataan sebelum nantinya diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Jakarta Barat untuk mendapatkan pembinaan apabila tidak ditemukan tindak pidana.

”Sekarang masih dalam pemeriksaan serta dilakukan pembinaan oleh Kapolsektro Tamansari. Jika tidak ditemukan unsur pidana maka nanti pagi direncanakan akan dikirim ke Dinsos Pemprov DKI Jakarta di Kedoya Jakbar,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Bekasi – Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, massa pengunjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis