Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Utama Bom Bali Ungkapkan Keinginannya Mendirikan Negara Islam

Pelaku Utama Bom Bali Ungkapkan Keinginannya Mendirikan Negara Islam

Jakarta – Salah satu tersangka bom bali yang sudah mengebohkan beberapa tahun yang lalu, Ali Imron, beberapa waktu yang lalu tampak menjadi pembicara di Masjid Al Fataa, Jalan Menteng aya, Jakarta, Selasa (28/6/2016). Imron pun memaparkan jika para pelaku teror ini mempunyai kepribadian yang baik dan rajin beribadah karena merupakan generasi penerus NEgara Islam Indonesia (NII).

Pelaku Utama Bom Bali Ungkapkan Keinginannya Mendirikan Negara Islam

Ali Imron mengungkapkan jika alasan dibalik rajin mengaji dan baik hati dalam keseharian para pelaku teror adalah karena mereka penerus dari NII dan dirinya adalah generasi keempat. Ali pun menambahkan bahwa tak ada salahnya bagi mereka semua yang mana memang ingin membangun negara Islam namun pembangungna itu haruslah dilakukan dengan cara-cara yang benar dan sesuai dengan Al Qur’an dan Assunah.

Ali pun menegaskan jika dirinya masih mempunyai cita-cita untuk mendirikan Negara Islam, Namun, jika suatu saat dirinya memiliki kesempatan untuk merealisasikan cita-cotanya itu dia berjanji akan melakukan dengan cara yang sesuai dengan syariat Islam. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...