Home > Hiburan > Film > Ini Tanggapan Robert Downey Jr Terkait Tokoh Iron Man Yang Baru

Ini Tanggapan Robert Downey Jr Terkait Tokoh Iron Man Yang Baru

Los Angeles – Marvel memutuskan untuk mengganti karakter tokoh Tony Stark yang berada di balik kostum baja Iron Man dengan seorang gadis cilik kulit hitam yang bernama Riri Williams.

Ini Tanggapan Robert Downey Jr Terkait Tokoh Iron Man Yang Baru

Lantas bagaimana tanggapan aktor Robert Downey Jr yang biasa memerankan tokoh Tony Stark dalam film Iron Man?

Ternyata Robert Downey Jr menyambut baik Riri Williams sebagai pemeran pengganti Tony Stark dalam film Iron Man berikutnya.

“Get ready for a new generation Marvel BAMF,” kata sang ‘Iron Man’ dalam tweet-nya, Kamis (7/7/2016).

Sebelumnya, kreator dan penulis Iron Man, Brian Michael Bendis, dalam wawancaranya dengan TIME pada Rabu (6/7/2016) menyebutkan, ia tertarik terhadap karakter Riri Williams karena Riri digambarkan sebagai gadis cilik jenius yang masuk MIT di usianya yang masih 15 tahun. Hal ini kemudian menarik perhatian Tony Stark yang melihat Riri membuat sendiri kostum Iron Man di asramanya.

“Perempuan muda itu mengalami tragedi, yang bisa saja mengakhiri hidupnya. Namun ia berhasil kuliah. Itu menginsipirasi saya,” tutur Bendis.

“Menurut saya itulah sosok superhero paling modern yang saya tahu. Saya merenungkannya selama beberapa lama sampai akhirnya menemukan karater yang tepat,” lanjut Bendis.

“Saya tertarik pada kisah pahlawan muda yang mengalami kekerasan, bisa bangkit dan mengambil tindakan, dengan memanfaatkan kecerdasannya, kemampuanya yang masih mentah tetapi luar biasa,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis