Home > Teknologi > Sains > Wow, Ponsel Berumur 800 Tahun Indikasi Adanya Time Travel

Wow, Ponsel Berumur 800 Tahun Indikasi Adanya Time Travel

California – Para arkeolog memang kerap melakukan penelitian. Yang terbaru, mereka mendapatkan benda berusia 800 tahun. Berdasar informasi, itu adalah sebuah ponsel moder yang masih utuh. Benda yang diduga handphone itu didapatkan di penggalian Austria.

Wow, Ponsel Berumur 800 Tahun Indikasi Adanya Time Travel

Diduga, itu merupakan salinan tanah liat dari ponsel dengan gaya penulisan Sumeria yang dikenal sebagai Cuneiform atau huruf paku dalam tombol. Sebagaimana ditayangkan di Youtube Paranormal Crucible, muncul pertanyaan Apa itu bukti adanya peradaban maju atau perjalanan waktu?

Benda serupa tablet tersebut berasal sekira dari abad 13 sebelum masehi (SM). Saat itu beredar gaya penulisan Sumeria yang biasanya dikenal sebagai paku dan sudah ada selama beberapa ribu tahun. Editorial pada saluran melanjutkan dengan menerangkan, Tablet Cuneiform yang tidak biasa, diperkirakan 2 juta telah digali. Bahasa adalah misteri sampai abad 19 ketika kode sedang diuraikan.

Sebagaimana diberitakan Express pada Sabtu (17/9/2016), Cuneiform adalah salah satu sistem pertama penulisan dikembangkan oleh bangsa Sumeria kuno Mesopotamia sekira 3.000 hingga 3.500 SM. Tetapi kurangnya informasi pengecekan pada penggalian dan kesamaan mengejutkan sebuah handset ponsel memiliki banyak poster secara online diyakini itu hanya imajinatif.

Selain itu, Beberapa pemburu UFO telah mengklaim penemuan sebagai bukti alien mengunjungi peradaban kuno di Bumi, dan membawa teknologi canggih untuk makhluk yang lebih primitif. ”Hal ini terbukti dari ponsel seperti perangkat seseorang dengan pengetahuan yang maju. Bahasa ini mengatakan untuk kembali puluhan ribut tahun, penemuan yang sangat keren,” kata Scott C Waring, editor UFO Sighting Daily. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Video Ini Rekam Penampakan UFO di Pangkalan Militer AS

NASA Diduga Edit Video Penampakan Enam UFO yang Lewati ISS

California – Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) belum lama ini mendapat tuduhan. Mereka dinilai telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis