Home > Olahraga > Bola > Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga Spanyol 2016

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga Spanyol 2016

Las Palmas – Real Madrid akan bertandang ke markas Las Palmas di akhir pekan ini, Minggu (25/9/2016). Pasukan Zinedine Zidane dipastikan bakal mengincar poin penuh untuk melanjutkan dominasi mereka di La Liga Spanyol.

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga Spanyol 2016

Los Blancos tercatat melakukan start yang mulus di lima pertandingan pertama La Liga musim ini. Mereka baru kehilangan poin tengah pekan lalu saat mereka ditahan imbang oleh Villarreal. Oleh karenanya pasukan Ibukota Spanyol akan menargetkan kemenangan kontra Las Palmas.

Pada laga akhir pekan ini, El Real Wajib Waspada dengan keangkeran Estadio Gran Canaria markas Las Palmas. Pasalnya El Real selalu kesulitan saat menghadapi tuan rumah di depan para pendukung mereka. Meski pada musim lalu mereka berhasil menang tipis dengan skor 1-2 di Gran Canaria, namun kubu Los Blancos pernah menderita kekalahan menyakitkan 4-2 kontra Las Palmas di markas mereka. Selain itu Las Palmas selalu memenangkan laga kandang mereka musim ini, sehingga kubu El Real pantang meremehkan tim asal Kepulauan Canary ini.

Di lawatan mereka ke bagian Barat Spanyol ini, Zidane tidak bisa membawa sejumlah pemainnya karena cedera. Nama-nama seperti Marcelo, Casemiro, Keylor Navas dan Fabio Coentrao dipastikan tidak bisa turun pada laga kontra Las Palmas. Selain itu kondisi Pepe juga agak meragukan untuk dimainkan di Jornada ke enam ini.

Dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera, Zidane harus melakukan sejumlah pergantian. Di lini pertahanan, Raphael Varane dan Nacho akan masuk mengisi tempat yang ditinggalkan Pepe dan Marcelo. Absennya Casemiro membuat Zidane kemungkinan memainkan James Rodriguez di lini tengah sedangkan untuk lini serang mereka sendiri akan diisi oleh Trisula Maut yang berisi dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Sementara dari kubu tuan rumah, Pelatih Quique Satien juga tidak bisa memainkan sejumlah pilar kuncinya saat menjamu Real Madrid. Hernan, Javi Castellano, dan Pedro Bigas mengalami cedera sedangkan kondisi Mauricio Lemos, David Garcia dan Angel juga meragukan untuk diturunkan pada laga ini. Kondisi mereka juga tidak semakin baik dengan hukuman kartu merah yang didapat Kevin Prince Boateng.

Berdasarkan kondisi di atas, Pelatih Setien kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Jonathan Vieira, Marko Livaja dan Nabil El Zhar sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah ada Tana, Roque Mesa dan Vicente Gomez yang akan mengatur tempo permainan mereka sedangkan Javi Varas akan mengawal gawang mereka dari gempuran lini serang El Real.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Madrid dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Las Palmas (4-3-3): Varas; Castellano, Aythami, Lemos, Macedo; Gomes, Mesa, Tana; Viera, Livaja, Zhar

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Nacho, Varane, Ramos, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis