Home > Ragam Berita > Internasional > Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Houston – Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Nah, kali ini aksi tersebut terjadi di Houston. Akibatny, tujuh warga sipil luka-luka. Sebagaimana laporan polisi, pelaku sudah dapat dilumpuhkan petugas keamanan.

Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Melalui akun Twitternya, Kepolisian Houston mengonfirmasi adanya situasi penembakan aktif di sebuah pusat perbelanjaan di Weslayan and Bissonet, di selatan Houston. Pelaku yang diduga beraksi sendirian dideskripsikan sebagai warga kulit hitam bersenjatakan sepucuk revolver.

Sebagaimana diberitakan Russia Today pada Senin (26/9/2016), para korban terlihat bergelatakan di jalanan dengan luka tembak di tubuhnya. Sejumlah mobil ambulans telah tiba di lokasi dan Weslayan Street kini telah ditutup.

Media setempat menyebutkan pelaku penembakan telah dilumpuhkan, namun beberapa menduga dia menembak dirinya sendiri. Keterangan polisi juga mengatakan lokasi penembakan telah diamankan namun meminta warga menghindari daerah sekitarnya karena penyelidikan masih berlangsung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis