Home > Ragam Berita > Internasional > Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Houston – Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Nah, kali ini aksi tersebut terjadi di Houston. Akibatny, tujuh warga sipil luka-luka. Sebagaimana laporan polisi, pelaku sudah dapat dilumpuhkan petugas keamanan.

Penembakan Terulang di AS, Tujuh Warga Sipil Luka-Luka

Melalui akun Twitternya, Kepolisian Houston mengonfirmasi adanya situasi penembakan aktif di sebuah pusat perbelanjaan di Weslayan and Bissonet, di selatan Houston. Pelaku yang diduga beraksi sendirian dideskripsikan sebagai warga kulit hitam bersenjatakan sepucuk revolver.

Sebagaimana diberitakan Russia Today pada Senin (26/9/2016), para korban terlihat bergelatakan di jalanan dengan luka tembak di tubuhnya. Sejumlah mobil ambulans telah tiba di lokasi dan Weslayan Street kini telah ditutup.

Media setempat menyebutkan pelaku penembakan telah dilumpuhkan, namun beberapa menduga dia menembak dirinya sendiri. Keterangan polisi juga mengatakan lokasi penembakan telah diamankan namun meminta warga menghindari daerah sekitarnya karena penyelidikan masih berlangsung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Faktor yang Membuat Kecelakaan MRT di Singapura

Inilah Faktor yang Membuat Kecelakaan MRT di Singapura

Singapura – Otoritas Singapura akhirnya mengungkap latar belakang peristiwa tabrakan yang melibatkan dua kereta di ...