Home > Hiburan > Gosip > Dinikahi Pengusaha Kaya, Asty Ananta Pindah Agama ?

Dinikahi Pengusaha Kaya, Asty Ananta Pindah Agama ?

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik, Asty Ananta tengah berbahagia. Pasalnya, ia telah menikah dengan seorang pria keturunan Tionghoa. Akan tetapi, pernikahannya tersebut terkesan diam-diam.

Dinikahi Pengusaha Kaya, Asty Ananta Pindah Agama ?

Momen bahagia Asty tersebut diabadikan oleh Diera Bachir. Lantas, Diera pun mengunggah foto pernikahan Asty di instagram pribadinyha, Minggu (2/10/2016). Lokasi postingan tersebut bertuliskan di Sofitel Bali Nusa Dua.

“So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations,” tulisnya di kolom caption.

Apabila dilihat dari foto tersebut, Asty sedang berjalan dengan seorang lelaki meninggalkan pelaminan. Ketika itu, Asty sangat anggun dengan gaun pengantin yang dirancang oleh Raden Sirait. Gaun yang dipakai oleh Asty berwarna putih. Sembari bergandengan tangan, Asty menebar senyum kepada tamu yang datang.

Suami Asty, ketika itu mengenakan jas senada dengan gaun Asty, yakni berwarna putih dan memakai celana warna hitam. Mereka berdua terlihat begitu serasi dan bahagia ketika itu. Sampai berita sudah tersebar luas, narasumber berusaha untuk menghubungi Asty. Namun, nomor telepon manager Asty tidak diaktifkan.

Asty Ananta resmi dinikahi pria bernama Hendra Suyanto. Kala diwawancarai awak media, Asty mengucapkan syukur. Namun, walau terlihat romantis, hal tersebut justru menuai banyak tanda tanya di benak para netizen yang melihat foto tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk perhatiannya,” ucap Asty.

Sejumlah netizen memang sempat menanyakan soal agama Asty saat ini. Beberapa pengguna media sosial justru mencibir dan menduga jika Asty sudah pindah agama.

“Si asty ttp prtahanin agama nya g yes. Kau engga.. Parah yah. Mungkin dia lelah kan dia udah perawan tuir,” tulis netizen.

“Duit berbicaraaa… Kalo duit banyak mahh agama lewattt… maybeee wkwk,” sahut lainnya.

Namun, cibiran dan hujatan dari para netizen tersebut langsung dikomentari oleh orang terdekat Asty. Ia menegaskan bahwa Asty tidak pindah agama. Justru Hendra yang kini menjadi seorang mualaf.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...