Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Jakarta – Asty Ananta baru-baru ini telah menikah dengan seorang pria. Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, lantas berkomentar tentang pernikahan anaknya tersebut. Dirinya berusaha ikhlas menerima pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto yang digelar di Bali, Minggu (2/10/2016) kemarin.

Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Walaupun sang ibunda tak hadir dalam acara sakral tersebut, namun ibu dari tiga anak itu terus berdoa untuk putri sulungnya. Kekecewaan sepertinya terlihat dari diri Yunyianingrum. Hal tersebut karena Asty tidak menikah di rumahnya, di Semarang seperti pernikahan kedua adiknya. Namun dirinya mencoba untuk berpikir positif karena mungkin saat ini sedang tren artis menikah di pulau Bali.

“Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi. Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya, seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja, yang satu ini artis. Mungkin sudah jadi trend kali ya,” ujar Yunyianingrum kala dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (3/10).

Terkait pernikahan putri sulungnya tersebut, Yunyianingrum kini sudah tak perlu menutup-nutupi apapun. Pasalnya, semua orang kini sudah tahu bahwa dirinya tidak memberikan restu untuk Asty.

“Semua sudah terjadi. Satu Indonesia tahu. Saya mau bilang apa. Kami sekeluarga nggak datang. Keadaan di sana gimana, saya nggak tahu,” ujarnya dengan sopan.

Dari pernikahan putrinya tersebut, Yunyianingrum hanya berharap satu hal saja. Ia berharap bahwa anaknya Asty tetap menjadi seorang Muslimah dan masih berpegang teguh pada ajaran Islam. Soal Asty yang disebut menggelar akad di Bali, Yunyianingrum hanya bisa mendoakan.

“Mudah-mudahan. Saya berharap, bismillah. Semua orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap iman Islam,” pungkas Yunyianingrum.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...